Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

Smart Youth Competition 2017



SYC atau Smart Youth Competition adalah acara yang belum lama ini diadakan oleh SMA Negeri 4 Kendari dengan pertanggungjawaban dari pihak kepala sekolah .Acara yang betemakan ‘ MEWUJUDKAN GENERASI-GENERASI MUDA MASA DEPAN MELALUI REVOLUSI MENTAL DENGAN MENCIPTAKAN GENERASI-GENERASI YANG BERKUALITAS, CERDAS, KOMPETITIF, DAN BERAKARAKTER, SERTA BERKUALITAS TINGGI BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA’ ini telah berhasil medatangkan murid-murid berprestasi dari 13 sekolah berbeda.
*Design Poster by ITC

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 19 - 21 Januari 2017 ini bertujuan untuk mencari siswa siswi berprestasi dari berbagai sekolah menengah pertama kota Kendari agar tertarik untuk masuk ke SMA Negeri 4 Kendari. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah untuk  membantu siswa siswi SMP agar menyalurkan bakatnya dibidang-bidang tertentu.

*Picture by Panitia Dokumentasi SYC2017
Tujuan lain dari kegiatan ini tak lain ialah untuk memperkenalkan murid-murid SMP akan kondisi infrastruktur dan budaya yang terdapat di Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Kendari yang di wujudkan oleh panitia Smart Youth Competition yang terdiri atas siswa-siswa SMAN 4 Kendari dari tiap jenjang kelas.







Cek juga dokumentasi Smart Youth Competition 2017 di Official Channel SMA Negeri 4 Kendari


Posting Komentar